Detail Berita

Konsolidasi Kader Gerindra, Devi Taurisa : Sebagai Kader Partai Sangat Penting Ikut Arahan Partai

Jakarta,TERBITINDO.COM – Kader Partai Gerindra mulai memadati Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, dalam rangka menghadiri Konsolidasi Akbar Partai Gerindra.

Pantauan media ini, Minggu (23/7/2023), hingga pukul 09.24 WIB, massa kader, simpatisan dan relawan Partai Gerindra semakin ramai berdatangan memenuhi Lapangan S Jakarta Selatan.

Massa Partai Gerindra, mengenakan kaos putih bertuliskan ‘Prabowo untuk Indonesia’. Mereka juga membawa berbagai atribut partai, seperti bendera dengan lambang dan wajah Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Turut hadir dalam acara ini, Bakal Calon AnggotaDPR RI, Dapil DKI 2 (Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri) Devi Taurisa, S.H, M.H.

Devi Taurisa mengatakan kegiatan konsolidasi ini sangat penting baginya sebagai anggota partai.

“Sebagai anggota partai serta bacaleg partai Gerindra, konsolidasi ini sangat penting karena sebagai calon kami dapat secara langsung mendengar arahan dari partai terkait strategi kemenangan baik untuk bapak Prabowo sebagai Presiden juga untuk kemenangan partai pada pemilu 2024, termasuk kemenangan kami sebagai wakil rakyat,” terang Devi.

Lebih lanjut ia mengatakan acara konsolidasi ini merupakan kesempatan untuk bertatap muka secara langsung dengan teman-teman bakal calon lain dari semua tingkatan serta masyarakat yang bergabung dalam kelompok simpatisan partai Gerinda.

“Senang bisa bertatap muka secara langsung dengan teman-teman calon lain dan juga masyarakat pendukung partai Gerindra. Kita bisa saling bertukar pikiran dan bisa mendengarkan secara langsung keinginan pendukung,” jelas Devi.

Iapun mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mengambil bagian dalam menyukseskan acara konsolidasi tersebut.

“Terakhir tentu perlu memberi apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengambil bagian untuk menyukseskan acara konsolidasi ini,” tegas Devi.

Sementara Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam arahannya mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang mengerti tentang kebutuhan rakyat.

“Karena itu saudara-saudara sekalian, kekuasaan yang akan kita perjuangkan untuk Prabowo jadi presiden,” tegas Muzani.

Muzani menyebut, Prabowo Subianto layak untuk menjadi pemimpin bangsa Indonesia untuk periode berikutnya.

“Karena itu, saudara, kekuasaan, yang akan kita perjuangkan untuk Prabowo jadi presiden, kekuasaan. Yang akan kita perjuangkan agar DPR di Gerindra tambah kuat, tambah menang akan kita gunakan untuk membantu rakyat kecil. Untuk membantu rakyat lemah membantu rakyat yang tertindas. Itu tekad kita,” pungkasnya.