Detail Berita

Devi Taurisa Berikan Pesan Pemimpin dan Komitmen PIRA Menjelang Pemilu 2024

Jakarta, Detikzone.net – Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Perempuan Indonesia Raya (PIRA) di Gedung DPP Partai Gerindra, Jln. Harsono RM No. 54 Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Bacaleg DPR RI dapil Jakarta II, DEVI TAURISA, S.H., M.H, menghadiri acara dengan penuh semangat pada Selasa (17/10/2023).

Acara ini memberikan momentum untuk merayakan pencapaian PIRA yang telah eksis, solid, dan berkontribusi nyata di berbagai sektor, sebagai salah satu sayap partai besutan Prabowo Subianto.

DEVI TAURISA, dalam sambutannya, menyoroti pentingnya kemandirian perempuan dalam berbagai aspek kehidupan.

Ia menekankan bahwa kodrat seorang perempuan sebagai ibu tidak dapat dihilangkan, namun perempuan harus memiliki akses, partisipasi, kontrol, dan manfaat setara dalam pembangunan.

Pesannya mencerminkan komitmen untuk mencapai sumber daya manusia yang unggul, membangun bangsa yang adil, damai, sejahtera, dan memberikan peran setara kepada perempuan di berbagai bidang pembangunan.

“HUT PIRA ke-15, saya ucapkan selamat kepada Perempuan PIRA di seluruh Indonesia. Semoga Perempuan PIRA terus dapat berkarya dan berkreasi, mewarnai pembangunan Indonesia menjadi lebih baik. Kita, sebagai Perempuan Indonesia, bersama PIRA, selalu luar biasa,” kata DEVI TAURISA.

IMG 20231017 WA0366

Ia juga mengajak perempuan dapil Jakarta II untuk bersatu mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

Karena menurutnya, tidak ada yang lebih tepat selain Prabowo untuk Indonesia maju dan sejahtera.

Kepada para pemilih lihatlah dengan baik renungkanlah dengan baik untuk DPR RI dapil Jakarta II (Jakpus, Jaksel dan Luar Negeri Jangan pernah lihat yang lain lihatlah DEVI TAURISA, S.H., M.H dengan nomor 4 .

“ DEVI Siap Mendengar dan Melayani dengan Hati.  Perempuan harus dapat mengambil peran aktif dalam mewujudkan Indonesia sejahtera, bukan hanya sekedar pelengkap kuota.” pungkasnya.

Ketua Umum PP PIRA, Dr. Sumarjati Arjoso, S.K.M, menyambut para tamu dan menyampaikan rasa syukur atas perjalanan PIRA selama 15 tahun. PIRA, sebagai wadah kader perempuan Gerindra, telah tumbuh dengan membentuk 35 Provinsi dan 1534 PC Pira di Kabupaten Kota.

“Pira bersama Gerindra bergerak menjemput kemenangan. Puji syukur atas HUT PIRA ke-15. PIRA adalah wadah kader perempuan Gerindra yang mengembangkan diri di semua aspek kehidupan, terutama di bidang politik,” ujar Dr. Sumarjati Arjoso.

PIRA, dalam rangka mendukung kampanye Pemilu 2024, fokusnya pada sosialisasi visi-misi partai dan calon Presiden Prabowo Subianto.

Mereka juga menekankan pentingnya Good Governance dalam menanggulangi masalah masyarakat. Sebagai contoh nyata, PIRA telah mengadakan pertemuan dengan ibu-ibu untuk meningkatkan kesadaran politik, mendorong caleg perempuan maju secara mandiri dan bersaing untuk memperoleh suara terbanyak.

Pesan dan harapan dari Dr. Sumarjati Arjoso mencerminkan rasa terima kasih kepada semua yang terlibat dan harapannya agar PIRA tetap teguh, aktif, dan proaktif.

Doa bersama mengakhiri acara sederhana namun berkhidmat tersebut.

Acara ini juga dirangkai dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Bapak Prabowo Subianto yang ke-72. PIRA bersama Gerindra bersatu dalam semangat menjemput kemenangan pada Pemilu 2024.

PIRA Bersama Gerindra Bergerak Menjelang Kemenangan! #PrabowoPresiden2024 #GerindraMenang #PIRALuarBiasa #HUTPIRA15Tahun”